RESMI !! Inter Milan Perpanjang Kontrak Alessandro Bastoni Hingga 2024

0
32
RESMI !! Inter Milan Perpanjang Kontrak Alessandro Bastoni Hingga 2024
RESMI !! Inter Milan Perpanjang Kontrak Alessandro Bastoni Hingga 2024

Berita Bola – RESMI !! Inter Milan Perpanjang Kontrak Alessandro Bastoni Hingga 2024 – Alessandro Bastoni secara resmi memperbarui kontraknya dengan Inter Milan hingga Juni 2024 saat bek muda berusia 22 tahun itu terus membuktikan dirinya di skuad utama juara Serie A di usia yang masih sangat muda.

Bek tengah Alessandro Bastoni telah memainkan peran integral dalam kesuksesan Inter Milan untuk meruntuhkan sembilan tahun dominasi Juventus di Serie A dan membawa klub untuk memenangkan scudetto pertama sejak 2010.

Di sepanjang musim ini, bek Italia itu hanya absen dalam lima pertandingan di Liga Italia, bermain dalam 33 pertandingan lain di Serie A dengan menyumbang tiga assist, serta 41 penampilan secara total di berbagai kompetisi.

Dengan tinggi mencapai 1,90 meter, bek berusia 22 tahun memang cukup tangguh untuk diandalkan Antonio Conte di barisan pertahanan tiga bek tengah sejajar, menjadi pemain kelima dengan menit bermain terbanyak bagi Nerazzurri di sepanjang musim ini dengan 3.488 menit penampilan, hanya kalah dari Samir Handanovic, Nicolo Barella, Stefan de Vrij, dan Romelu Lukaku.

Baca Juga : Semusim Melatih Juventus Lalu Dipecat, Ini Tanggapan Andrea Pirlo

Performanya yang menjanjikan tersebut akhirnya membuat Alessandro Bastoni sekarang mendapatkan ganjaran perpanjangan kontrak baru berdurasi tiga tahun yang akan membuatnya bertahan di klub hingga musim panas 2024 mendatang.

“FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa kami telah mencapai kesepakatan untuk perpanjangan kontrak Alessandro Bastoni,” tulis klub tersebut dalam sebuah pernyataan di situs resmi mereka. “Bek, lahir tahun 1999, akan berada di Nerazzurri hingga 30 Juni 2024.”

Sementara itu, Alessandro Bastoni juga mendapatkan penghargaan atas performanya bersama Inter Milan, mendapatkan panggilan ke skuad Italia yang dipersiapkan untuk Euro 2020 dan juga ikut bermain dalam laga persahabatan kontra San Marino yang dimenangi tim besutan Roberto Mancini dengan skor 7-0 di Sardegna Arena, Sabtu (29/5) dini hari WIB.