Ronald Koeman Mengaku Masih Tidak Tahu Masa Depannya di Barcelona

0
517
 Ronald Koeman Mengaku Masih Tidak Tahu Masa Depannya di Barcelona
 Ronald Koeman Mengaku Masih Tidak Tahu Masa Depannya di Barcelona

Ronald Koeman Mengaku Masih Tidak Tahu Masa Depannya di Barcelona – Entrenador Barcelona, Ronald Koeman berharap Lionel Messi bakal bertahan di Camp Nou musim depan. Namun, Ronald masih belum tahu masa depan dirinya sendiri.

Messi bisa jadi sudah memainkan laga terakhirnya bersama Barcelona karena ia mendapat izin untuk tak bermain dalam laga pekan penutup La Liga versus Eibar, Sabtu (22/5/2021).

Tahun lalu Messi sudah mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dan kini La Pulga kembali bisa pergi secara gratis mengingkat hingga saat ini belum ada perpanjangan kontrak yang disepakati.

Harapan Koeman

Dalam konferensi pers jelang laga melawan Eibar, Koeman pun melontarkan harapannya agar Messi bisa bertahan di Barcelona musim depan dan seterusnya.

“Mudah-mudahan dia akan terus di sini selama bertahun-tahun. Dia pemain yang unik. Dia adalah 10 sebagai profesional. Jika dia tidak bertahan, Barca harus melatih pemain lain dan mencari efektivitas pada pemain lain,” ujar Koeman seperti dikutip Goal International.

“Leo telah mencetak 30 gol musim ini, bersamanya tim telah berkembang lebih jauh.” tambah sosok asal Belanda tersebut.

Baca Juga : Bruno Fernandes Sarankan MU Rekrut Bintang Napoli Ini Karena Kualitas Oke

Pengakuan Koeman

Diincar MU dan Barcelona, Atletico Madrid Pasang Label Tidak Dijual untuk Joao Felix

Lebih lanjut, Koeman juga mengaku bahwa hingga saat ini dirinya masih belum mengetahui apakah ia akan dipecat atau tidak menyusul kegagalan Barca juara La Liga musim ini.

“Saya tidak tahu [apakah saya akan bertahan]. Sungguh, saya tidak tahu. Saya belum berbicara dengan presiden sejak makan siang. Kami akan berbicara setelah pertemuan besok,” tutur Koeman.

“Saya telah mengatakan sejak hari pertama bahwa saya ingin lanjut. Kami harus mengubah banyak hal, tetapi saya ingin lanjut. Kata terakhir adalah untuk presiden.” tandasnya.