Ronaldo Memilih Mbappe Untuk Teruskan Era Cristiano dan Messi

0
176
Ronaldo Memilih Mbappe Untuk Teruskan Era Cristiano dan Messi
Ronaldo Memilih Mbappe Untuk Teruskan Era Cristiano dan Messi

Ronaldo Memilih Mbappe Untuk Teruskan Era Cristiano dan Messi – Ronaldo pilih Kylian Mbappe untuk meneruskan era Cristiano Messi. Hal itu ia sampaikan jelang laga Liga Italia SPAL vs Juventus.

Cristiano Ronaldo dilaporkan The Goal telah memuji dan mendukung Mbappe yang masih kurang akur dengan pelatihnya sendiri sebagai superstar sepakbola selanjutnya. Era CR7 dan Lionel Messi cepat atau lambat akan segera habis dan perlu ada penerus yang bisa meramaikan dunia bola lagi setelah kepergian mereka.

Mbappe telah menjadi salah satu pesepakbola terbaik di dunia sejak unjuk gigi bersama AS Monaco di musim 2016-17. Ia sudah menjuarai gelaran Piala Dunia, 3 kali juara Ligue 1 dan 3 gelar domestik lainnya untuk PSG dan AS Monaco.

CR7 melihat Mbappe adalah masa depan dunia bola selanjutnya dan tak pelit memuji sang suksesor. “Mbappe itu adalah masa depan dan masa kini. Dia adalah pemain yang fantastis, sangat cepat dan dia pasti akan menjadi pemain masa depan,” puji CR7 pada Marca.

Ronaldo dipuji Oleh Lionel Messi dan Diidolakan Oleh Mbappe

Cristiano sendiri telah diparkir Maurizio Sarri di laga melawan Brescia dan hal itu juga telah dikomentari oleh Lionel Messi. La Pulga mendoakan rival abadinya agar dapat terus mencetak lebih banyak lagi gol di Serie A dan gelaran Eropa lainnya.

“Adalah normal bagi dirinya untuk terus mencetak gol, dia adalah striker predator, dia doyan mencetak gol, di hari yang lain dia pasti akan menghasilkan lebih banyak lagi skor,” ujar Messi kepada Mundo Deportivo.

Mbappe sebelumnya sudah menyatakan jika dirinya sangat mengidolakan CR7 dan Messi sebagai panutannya di dunia bola. Ia juga mengaku mengidolakan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Cristiano sendiri belum dipastikan apakah bisa turun di laga berikutnya atau tidak. Juventus akan melawan SPAL di laga Serie A 23 Februari, pukul 00.00 WIB. Kedua tim akan bertarung di Stadio Paolo Mazza.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here