Sang Kapten Sergio Ramos Tunjukan Sinyal Keras Segera Tinggalkan Real Madrid

0
106
Sang Kapten Sergio Ramos Tunjukan Sinyal Keras Segera Tinggalkan Real Madrid
Sang Kapten Sergio Ramos Tunjukan Sinyal Keras Segera Tinggalkan Real Madrid

Bursa Transfer – Sang Kapten Sergio Ramos Tunjukan Sinyal Keras Segera Tinggalkan Real Madrid – Sergio Ramos mulai tunjukkan tanda-tanda segera tinggalkan Real Madrid musim panas ini.

Saat ini, masalah manajer sudah berhasil dituntaskan raksasa Spanyol tersebut. Namun, para suporter justru tengah ketar-ketir menunggu kejelasan nasib sang kapten di Bernabeu. Sayangnya, peluncuran jersey baru Real Madrid untuk musim depan tunjukkan tanda-tanda yang tak menyenangkan.

Pada hari Selasa (1/6) waktu setempat, situs dan akun media sosial Madrid memublikasikan para pemain – baik tim putra maupun putri, yang sedang memperkenalkan setelan jersey terbaru mereka. Didominasi warna putih, seperti yang biasa dikenakan para pemain Real Madrid, musim depan jersey baru mereka akan dihiasi aksen oranye dan biru.

Baca Juga : Juventus, Barcelona dan Real Madrid Akan Dihukum Larangan Tampil di Liga Champions

Anehnya, tak ada sang kapten Sergio Ramos di antara foto-foto tersebut. Sementara pemotretan untuk peluncuran kit itu harus dilakukan beberapa pekan silam, dan tidak adanya Ramos cukup membingungkan para suporter, mengapa bek tengah itu tidak dilibatkan dalam perkenalan jersey baru, bahkan kalaupun Ramos saat itu sedang tidak fit untuk bermain.

Tak semua pemain di dalam skuad bisa dilibatkan dalam promosi jersey tim seperti itu, tapi Ramos-lah kapten tim dan selalu menjadi tokoh sentrak di setiap musim. Sementara pihak Real Madrid juga tak menjelaskan, mengapa Ramos absen dari publikasi tersebut, dan apakah keputusan untuk tak mengikuti kegiatan pemotretannya dilakukan sendiri oleh Ramos atau pihak klub.

Meski demikian diungkapkan IBTimes, salah satu kemungkinan penyebabnya adalah karena pemotretan itu dilakukan saat Ramos harus jalani karantina setelah dinyatakan sakit pada akhir musim.

Meskipun, sebagai pemain yang amat sangat penting bagi skuad El Real, Sergio Ramos bisa dengan mudah menjadwal ulang pemotretan tersebut. Apalagi, Ramos pun bisa lakukan pemotretan sendirian, terpisah dari para pemain yang terlibat lainnya.

Adidas pastinya berharap ada banyak pemain bintang yang terlibat dalam sesi pemotretan produk mereka itu, dan mereka bisa dengan mudah mengatur jadwalnya agar Ramos tetap bisa terlibat.

Karena itulah, Sergio Ramos kini makin santer dikabarkan akan tinggalkan Real Madrid setelah ia tak terlibat dalam peluncuran jersey musim depan tersebut. Hal itu seakan menjadi indikasi kuat bahwa bek Timnas Spanyol tersebut tak akan ada di skuad Real Madrid musim depan.