Sangat Tangguh di Paruh Kedua, Satria Muda Unggul (1-0) dari West Bandits

0
33
Sangat Tangguh di Paruh Kedua, Satria Muda Unggul (1-0) dari West Bandits
Sangat Tangguh di Paruh Kedua, Satria Muda Unggul (1-0) dari West Bandits

Berita Basket – Sangat Tangguh di Paruh Kedua, Satria Muda Unggul (1-0) dari West Bandits – Satria Muda Pertamina Jakarta mendapatkan kemenangan di Gim 1 Semifinal atas West Bandits solo dengan skot 66-58, jumat 28 mei 2021. Kedua tim ini hanya berjarak satu poin di turun minum. Namun sayangnya, Satria Muda tampil panas dan membuka jarak di paruh kedua.

Arki Dikania Wisnu dan Hardianus Lakudu jadi top skor bersama. Arki mencetak 17 poin, 3 rebound, dan 3 asist. Hardianus juga mencetak 17 poin, 4 asist, dan 2 steal. Laurentius Steven Oei nyaris dobel-dobel dengan 10 poin plus 9 rebound.

“Ini adalah gim yang sesuai ekspektasi kami. Kami sudah cukup mengetahui gaya bermain West Bandits. Mereka adalah tim yang tangguh dan mereka datang ke semifinal dengan semangat yang cukup tinggi. Mereka memberi pertandingan yang menarik dan kami senang bisa membawa kemenangan,” terang Milos Pejic, Kepala Pelatih Satria Muda.

Baca Juga : Karena Tudahan Pelecehan Seksual, Kontrak Neymar Langsung di Putus Oleh Nike

Dari West Bandits, Patrick Nikolas dobel-dobel 13 poin dan 10 rebound. Widyanta Putra Teja juga nyaris dobel-dobel dengan 13 poin dan 9 asis.

“Kami ada beberapa hal yang memang gagal dieksekusi. Kami kecolongan beberapa kali di pertahanan dan lebih buruk lagi kami melepaskan banyak kesempatan tembakan gratis. Ini jadi pelajaran yang baik buat kami di gim selanjutnya,” tutur Raoul Miguel Hadinoto, Kepala Pelatih West Bandits.

Gim kedua akan digelar lusa.