SEA Games 2019 Selesai, Pemain Timnas U-23 Kembali Ke Klub Masing-Masing

0
179
SEA Games 2019 Selesai, Pemain Timnas U-23 Kembali Ke Klub Masing-Masing | Sumber : Inews
SEA Games 2019 Selesai, Pemain Timnas U-23 Kembali Ke Klub Masing-Masing | Sumber : Inews

Berita BolaSEA Games 2019 Selesai, Pemain Timnas U-23 Kembali Ke Klub Masing-MasingPenggawa Timnas Indonesia U-23 telah kembali ke Tanah Air. Mereka kembali usai berjuang di ajang SEA Games 2019 dan segera dikembalikan ke klub masing-masing.

Sayang, skuat Garuda Muda gagal meraih medali emas. Evan Dimas dan kolega hanya meraih medali perak usai takluk 0-3 dari Vietnam di partai puncak.

Selesai kembali ke tanah air, Timnas Indonesia U-23 mendapat evaluasi dari PSSI. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, bersyukur seluruh penggawa Garuda Muda kembali dengan selamat.

“Pagi ini, bersama seluruh personil baik timnas maupun PSSI mengadakan pertemuan. pertama konsolidasi, alhamdulillah semua sehat, kecuali Evan Dimas yang nanti harus mendapatkan tindakan medis,” buka Iriawan.

“Kedua, kita selametan mengucapkan terima kasih kepada tim kita yang sudah masuk final dan memperoleh medali perak. Namun demikian, permainan mereka luar biasa,” tambah Iriawan.

Kini, selepas berjuang di SEA Games, PSSI mengembalikan seluruh pemain Timnas Indonesia U-23 kembali ke klub masing-masing. Pria yang kerap disapa Iwan Bule ini pun mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membantu Timnas Indonesia.

“Saya selaku Ketua PSSI mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang terlibat. Setelah ini mereka akan kembali ke klub masing-masing. Saya ucapkan terima kasih kepada semua klub yang telah memberikan atensi kepada PSSI untuk mereka memberikan pemain ke Timnas.”

“Karena pemain semua (Timnas Indonesia U-23) berasal dari klub. Makanya saya ucapkan terima kasih yang mendalam supaya mereka bisa melakukan pembinaan kepada pemain yang bagus,” tukas Iwan Bule.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here