Sedikit Menyesal, Tetapi Barella Lega Telah Membantu Inter Atasi Mantan Klubnya

0
54
Sedikit Menyesal, Tetapi Barella Lega Telah Membantu Inter Atasi Mantan Klubnya
Sedikit Menyesal, Tetapi Barella Lega Telah Membantu Inter Atasi Mantan Klubnya

Sedikit Menyesal, Tetapi Barella Lega Telah Membantu Inter Atasi Mantan Klubnya – Nicolo Barella mengaku sedikit menyesal telah mencetak gol ke gawang mantan klubnya, Cagliari namun sang pemain juga merasa gembira dan lega karena mampu membantu timnya saat ini, Inter Milan meraih kemenangan.

Besar dan mengawali karir profesionalnya di Cagliari sejak 2015 sebelum akhirnya pindah ke Inter Milan pada 2019 lalu, Nicolo Barella tentu masi menyisakan persaan khusus bagi mantan klubnya. Hal itu juga terlihat selepas laga antara Inter menghadapi skuad asuhan Eusebio Di Francesco pada hari Minggu (13/12) yang pada akhirnya dimenangkan oleh tim asal kota mode dengan skor 3-1.

Seusai pertandingan, Barella yang mencetak salah satu gol kemenangan dari Inter, mengaku dirinya memiliki sedikit rasa menyesal sudah menjebol gawang mantan klub yang sudah membesarkannya. Namun dalam pembicaraannya dengan DAZN, sang pemain juga mengatakan bahwa dirinya tentunya tetap bahagia dan senang karena sebagai seorang profesional memang dia harus berjuang untuk membantu klub yang dibelanya saat ini.

Barella sendiri mengaku tidak muda mengalahkan Cagliari, karena bermain di Sardegna Arena tidak pernah mudah bagi tim manapun. Namun, sang gelandang memberikan kredit terhadap kemampuan dari Inter untuk bermain secara tim karena faktor tersebut sangat penting dalam mengatasi situasi dan pertandingan yang sulit seperti yang mereka alami.

Kembali menjadi sosok penting dalam membantu timnya membalikkan keadaan pada babak ke dua, Barella merasa dirinya masih bisa tampil lebih baik lagi. Sering disebut sebagai salah satu pemain terbaik dari Inter saat ini, sang gelandang tampaknya enggan merasa jumawa dan masih ingin berkembang lagi di kemudian hari. Agen Bola

Memang laga yang dijalani Inter tidak berlangsung dengan muda karena mereka harus tertinggal lebih dahulu menjelang akhir babak pertama. Situasi tetap terlihat sulit setelah turun minum, tetapi kondisi memang akhirnya berubah saat Barella mampu menyamakan kedudukan lewat gol cantinya.

Setelah menyamakan kedudukan, Inter akhirnya sukses membalikkan keadaan lewat gol-gol dari Danilo D’Ambrosio serta serangan balik cepat dari Romelu Lukaku pada menit akhir pertandingan. Baru saja kandas di kompetisi Eropa, kini tim asuhan Conte memang dituntut untuk bisa tampil apik dan meraih gelar domestik akhir musim nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here