Selangkah Lagi Arsenal Akan Mendapatkan Odegaard Berkat Dani Ceballos

0
288
Selangkah Lagi Arsenal Akan Mendapatkan Odegaard Berkat Dani Ceballos
Selangkah Lagi Arsenal Akan Mendapatkan Odegaard Berkat Dani Ceballos

Selangkah Lagi Arsenal Akan Mendapatkan Odegaard Berkat Dani Ceballos – Real Sociedad sempat menjadi destinasi favorit bagi Martin Odegaard yang ingin hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer Januari ini, namun tiba-tiba Arsenal sekarang menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Norwegia.

Jika Arsenal akhirnya berhasil memenangi perburuan tanda tangan Martin Odegaard dari Real Madrid dengan status pinjaman, mereka harus berterima kasih kepada Dani Ceballos setelah gelandang yang baru mengemas satu assist musim ini tersebut menghubungi rekan setim lamanya, menurut laporan.

The Gunners sedang mencari pemain anyar pada musim dingin ini, pemain tipe nomor 10 kreatif untuk menggantikan Mesut Ozil yang bergabung dengan Fenerbahce, dan diberitahu tentang ketersediaan gelandang Norwegia yang dipinggirkan oleh Zinedine Zidane.

Akan tetapi pemain berusia 22 tahun itu memiliki banyak tawaran, tidak terkecuali dari klub yang dibela sang gelandang dengan status pinjaman selama semusim 2019/2020 yang sukses, Real Sociedad. Namun Arsenal kini justru yang akhirnya memenangi perlombaan untuk mendatangkan Martin Odegaard berkat peran bintang Real Madrid lain, Dani Ceballos. Agen Mixparlay Indonesia

Mikel Arteta tentu saja membutuhkan daya dobrak baru di lini tengah yang kurang kreatif musim ini, dengan gelandang Spanyol pinjaman Madrid baru mengemas satu assist tanpa gol dalam 24 penampilan. Memang masih ada Emile Smith-Rowe yang belakangan tampil mengesankan dengan 3 assist dari 5 penampilan terakhir di liga, tapi membebankan tim pada pemain yang baru berusia 20 tahun akan sangat riskan.

Martin Odegaard awalnya diyakini mendukung kepindahannya untuk kembali ke Real Sociedad, tetapi Dani Ceballos menghubungi gelandang internasional Norwegia itu dan membantu meyakinkannya bahwa Arsenal adalah tempat terbaik untuknya. Selain intervensi Ceballos, direktur teknis The Gunners Edu juga telah berbicara dengan ayah Odegaard Hans dan agennya, Bjorn Tore Kvarme.

Gelandang 22 tahun belakangan santer dikabarkan telah mengajukan transfer keluar dengan status pinjaman kepada manajemen Real Madrid usai dia secara sadis hanya dimainkan selama lima menit oleh Zinedine Zidane sepanjang bulan Desember-Januari ini, situasi darurat bermain yang akhirnya membuatnya ingin pindah untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih baik.