Setelah Higuain, Beckham Bidik Mantan Rekannya di Real Madrid

0
24
Setelah Higuain, Beckham Bidik Mantan Rekannya di Real Madrid
Setelah Higuain, Beckham Bidik Mantan Rekannya di Real Madrid

Setelah Higuain, Beckham Bidik Mantan Rekannya di Real Madrid

David Beckham kini bidik mantan rekan satu timnya di Real Madrid untuk gabung ke klub miliknya, Inter Miami.

Beckham terus bergerilya mencari pemain senior yang tampaknya bisa ia andalkan untuk membangun kekuatan di klub sepak bola miliknya tersebut. Sebelumnya, ada Gonzalo Higuain yang gabung ke Inter Miami musim panas lalu. Sedangkan Beckham, ia juga sempat dikaitkan dengan Luis Suarez, beberapa saat sebelum bintang asal Uruguay itu akhirnya memilih Atletico sebagai pelabuhan barunya.

Kini, Beckham pun membidik Sergio Ramos, sebelum kontraknya di Madrid berakhir pada 30 Juni 2021. Pembicaraan tentang perpanjangan kontrak Ramos di Los Blancos saat ini memang cukup alot, karena El Real hanya tawarkan kontrak baru satu tahun.

Sedangkan Ramos, mengharapkan setidaknya bertahan dua tahun, di mana itu berbenturan dengan kebijakan kontrak baru bagi seorang pemain berusia di atas 30 tahun yang diberlakukan Madrid selama ini. Namun, menurut AS, Real Madrid tampaknya akan terbuka untuk berikan Ramos kontrak baru dua tahun, demi mempertahankan kapten mereka tersebut.

Meskipun faktanya situasi ini telah menimbulkan keresahan, bidikan David Beckham itu diyakini akan segera menyetujui kesepakatan dengan El Real. Hal itu kemungkinan akan diumumkan setelah klub menyetujui pengurangan gaji dengan para pemain, akibat klub yang juga terdampak pandemi saat ini.

Di saat pembicaraan mengenai kontrak baru Ramos itu berlangsung, sejumlah klub kemudian dkaitkan dengan masa depan bek Timnas Spanyol berusia 34 tahun itu. Salah satu di antaranya David Beckham, mantan rekannya di Bernabeu.

Beckham pernah menjadi bintang El Real antara tahun 2003 hingga 2007, saat ini menetap di Amerika Serikat dan mendirikan Inter Miami yang berlaga di MLS. Klub itu sebenarnya baru berpartisipasi pada tahun 2020 ini, tapi Beckham sudah berhasil datangkan sejumlah pemain berbakat dari Eropa. Selain Higuaín, saat ini juga ada pemain asal Prancis, Blaise Matuidi. Berikutnya, Ramos-lah yang menjadi bidikan Beckham, walaupun kepergiannya ke Amerika Serikat kemungkinan terlalu dini baginya saat ini.

Ramos Sangat Suka Miami

Ramos memang tertarik pada sejumlah tim penting di Eropa. Tak bisa dipungkiri, meskipun usianya sudah menginjak 34 tahun, dia masih tunjukkan permainan tingkat tinggi, seperti yang ditunjukkannya tahun lalu dan terus dilanjutkan Ramos musim ini, di mana ia sudah bukukan tiga gol.

Sepanjang dia masih terikat di Eropa, maka kepindahannya ke AS tentunya sangat sulit. Namun, Ramos sendiri menyukai Miami – sebuah kota yang dikenalnya dan disukainya, karena dia memiliki sejumlah teman baik di area tersebut, seperti David Beckham sendiri atau penyanyi Alejandro Sanz maupun Marc Anthony.

Kebetulan sekali, Ramos dan isterinya, Pilar Rubio, kerap berlibur ke Amerika. Ia juga membuka peluang untuk mengirim ke empat anaknya untuk bersekolah dan bermukim di negeri Paman Sam tersebut,

Tampaknya, hal ini cukup menggembirakan bagi David Beckham, karena ia bisa memperhitungkan waktu dan situasi Ramos dengan tepat, kapan pemain itu bisa gabung Inter Miami di masa datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here