Solksjaer Membantah Isu Paul Pogba Tidak Bahagia di Manchester United

0
18
Solksjaer Membantah Isu Paul Pogba Tidak Bahagia di Manchester United
Solksjaer Membantah Isu Paul Pogba Tidak Bahagia di Manchester United

Solksjaer Membantah Isu Paul Pogba Tidak Bahagia di Manchester United

Paul Pogba diklaim tidak bahagia bermain di Manchester United. Hal tersebut dibantah Ole Gunnar Solskjaer. Dia merasa Pogba hanya mengalami awal yang musim yang sulit.

Performa Paul Pogba menurun pada awal musim 2020/2021 ini. Aksi pemain asal Prancis itu dinilai jauh menurun dibanding paruh kedua musim 2019/2020, di mana dia tampil gemilang.

Belakangan, Pogba juga mulai sering menjadi pemain pengganti di United.

Melihat kondisi Paul Pogba, Didier Deschamps menyebut sang pemain tidak bahagia. Pelatih timnas Prancis juga menyebut level bermain United sangat berpengaruh pada performa Paul Pogba musim ini.

Benarkah Begitu, Solskjaer?

Solskjaer punya pendapat yang berbeda dengan Descamps. Pria asal Norwegia mengakui jika Paul Pogba belum tampil optimal. Akan tetapi, kondisi itu tidak terkait dengan rasa bahagia.

“Musim lalu, Paul Pogba mengalami musim yang sulit. Lalu, dia terpapar Covid-19 awal musim ini,” ucap Solskjaer dikutip dari SportsMole.

Paul Pogba mengalami tiga cedera pada musim 2019/2020. Jika kompetisi tidak ditangguhkan karena Covid-19, Paul Pogba sempat diprediksi bakal absen hingga akhir musim karena kondisinya cukup buruk.

Solskjaer yakin performa Paul Pogba akan membaik di United. Sebab, Solskjaer yakin Pogba hanya butuh waktu untuk bugar setelah melewatkan sesi pramusim karena Covid-19.

“Saya pikir tiga pertandingan yang dia mainkan untuk Prancis membantu kami dan Pogba, dan membantu Prancis juga. Pogba mendapatkan ritme, dia mendapatkan kebugarannya,” kata Solskjaer.

Semoga Bahagia, Paul Pogba!!

Paul Pogba bermain bagus untuk timnas Prancis. Bahkan, pemain 28 tahun itu mengakui jika bermain untuk Prancis menjadi ‘udara segar’ baginya. Kini, Solskjaer pun berharap Pogba merasa bahagia di United.

“Paul Pogba bermain bagus, dan Prancis lolos [semifinal UEFA Nations League]. Saya pikir dia hanya akan meningkat,” kata Solskjaer.

“Paul Pogba, seperti yang saya katakan, adalah pemain yang sangat penting dan orang yang sangat penting bagi kami. Memiliki Pogba dalam performa terbaik dan bahagia akan menjadi hal yang vital. Kami sedang upayakan,” tutup Solskjaer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here