Solskjaer Tegaskan Manchester United Masih Butuh Dua atau Tiga Pemain Baru Lagi

0
69
Solskjaer Tegaskan Manchester United Masih Butuh Dua atau Tiga Pemain Baru Lagi
Solskjaer Tegaskan Manchester United Masih Butuh Dua atau Tiga Pemain Baru Lagi

Solskjaer Tegaskan Manchester United Masih Butuh Dua atau Tiga Pemain Baru Lagi – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyebut bahwa timnya membutuhkan dua atau tiga pemain baru pada jendela transfer musim panas ini.

Jelang musim 2020/21 berakhir, Manchester United sudah bersiap untuk melakukan aktivitas di bursa transfer, baik merekrut atau melepas pemain.

Sejumlah nama pemain masuk dalam daftar incaran Manchester United. Pun demikian juga ada beberapa penggawa Setan Merah yang sudah masuk daftar jual musim panas ini.

Penjelasan Solskjaer

Dalam konferensi pers jelang laga penutup Premier League 2020/21 kontra Wolverhampton, Solskjaer mencoba menjelaskan rencana klubnya pada jendela transfer musim panas ini.

“Kami merencanakan seperti biasa. Ini tidak seperti akhir musim dan mari kita lihat apa yang kami lakukan, itu adalah proses yang berkelanjutan,” ujar Solskjaer seperti dikutip Goal International.

Baca Juga : Ronald Koeman Mengaku Masih Tidak Tahu Masa Depannya di Barcelona

“Kami melihat skuad, para pema in yang akan bertahan, mereka yang mungkin akan pergi dan saya berharap kami akan memperkuat dengan beberapa… dua atau tiga pemain yang pasti kami butuhkan untuk meraih posisi yang lebih tinggi di klasemen,” tambahnya.

“Kami masih terlalu jauh di belakang untuk berpikir bahwa ini akan datang dengan sendirinya.” tandasnya.

Sektor Yang Ingin Diperkuat Solskjaer

Hampir seluruh sektor menjadi fokus pembenahan Solskjaer pada musim panas ini, mulai dari bek tengah, gelandang tengah, hingga sayap kanan.

Tak hanya itu, Solskjaer juga diyakini bersedia menggaet striker baru meski klubnya baru saja memperpanjang kontrak Edinson Cavani selama setahun.

Harry Kane disebut-sebut sebagai target United untuk sektor striker, sedangkan Jadon Sancho masih menjadi idaman kubu Setan Merah untuk posisi sayap kanan.

Sumber : Bola.net