Solskjaer Tepis Isu Soal Erling Haaland Ke Manchester United

0
141
Solskjaer Tepis Isu Soal Erling Haaland Ke Manchester United
Solskjaer Tepis Isu Soal Erling Haaland Ke Manchester United

Solskjaer Tepis Isu Soal Erling Haaland Ke Manchester UnitedManajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara terkait rumor kedatangan Erling Braut Haaland ke Manchester. Solskjaer membantah kabar itu karena ia merasa sang striker tidak sedang menuju ke tempatnya.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Manchester United tengah menempel ketat Erling Haaland. Striker FC Salzburg itu diberitakan bakal memperkuat lini serang Setan Merah di bulan depan.

Hari ini, beredar kabar bahwa sang striker bersama agennya terbang ke Manchester. Beberapa media berspekulasi bahwa Manchester United akan segera mengesahkan transfer Haaland.

Namun Solskjaer menyangsikan kebenaran kabar tersebut. “Saya rasa dia [Haaland] tidak sedang terbang ke sini [Manchester] atau setidaknya ia tidak akan bertemu saya dalam waktu dekat,” beber Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Solskjaer sendiri bisa memastikan bahwa kabar Haaland tengah terbang ke Manchester itu merupakan kabar hoax.

Ia mengetahui bahwa sang striker tengah berlibur bersama temannya dan destinasi liburannya bukan ke Manchester.

“Well, dia tidak akan terbang ke Manchester. Saya tahu bahwa dia dan temannya sedang berlibur untuk merayakan hari Natal.”

Sejumlah jurnalis pada saat itu mendesak Solskjaer memberikan informasi lebih banyak mengenai rumor transfer Haaland tersebut.

Namun manajer 46 tahun itu berkelit dan menutup rapat mulutnya atas spekulasi transfer tersebut.

“Anda tahu bahwa saya tidak bisa mengomentari pemain milik tim lain. Saya sudah mengatakan itu berulang kali dan pekerjaan ini membuat anda terkena spekulasi sepanjang waktu.” ia menandaskan.

Akan Segera Tuntas

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Manchester United bakal segera menuntaskan transfer Haaland.

Sang striker bakal dibungkus dengan mahar transfer sebesar 17 juta pounds saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here