Solskjaer Tidak Setuju Guardiola Sebagai Pelatih Berpengaruh

0
139
Solskjaer Tidak Setuju Guardiola Sebagai Pelatih Berpengaruh
Solskjaer Tidak Setuju Guardiola Sebagai Pelatih Berpengaruh

Solskjaer Tidak Setuju Guardiola Sebagai Pelatih BerpengaruhSolskjaer tak setuju klaim Pep Guardiola merupakan pelatih paling berpengaruh saat ini. Pelatih klub Liga Inggris itu punya alasan penolakannya.

Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan MEN Sport telah membantah klaim Gary Lineker yang memuji nama Pep Guadiola sebagai pelatih berpengaruh saat ini. Ia langsung menyebutkan nama mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Sebelumnya Lineker telah menyatakan jika Guardiola telah ‘merubah cara kita melihat pertandingan sepakbola’ dan ‘tidak diragukan lagi merupakan sosok paling berpengaruh dengan cara positif daripada pelatih lain’. Klaim sederhana yang sanggup membuat Ole blingsatan sendirian.

“Enak aja, era dan waktunya saja berbeda,” bantah Ole dengan geram. “Pada saat pemilik klub datang, kalian pasti tahu kalau kami akan melalui segalanya. Di kepala ini tetap yakin jika klub kami adalah yang terbesar di dunia.”

Solskjaer Masih Sangat Ingin Mengalahkan Manchester City

“Tapi kami juga tahu kalau hal ini perlu waktu (untuk bersaing dengan Manchester City). Saya tidak pernah terkejut dengan apa yang terjadi di dunia bola dengan apa yang mereka lakukan mereka layak berada pada tempat mereka seharusnya.”

“Menantang Manchester City adalah hal yang harus kami lakukan. Itu yang kami incar. Itulah alasan kami ada di sini untuk menerima tantangan yang diberikan kepada kami. Kami pernah terjatuh, tapi kamu selalu kembali lagi,” pungkasnya.

Hal itu ia sampaikan sebelum laga besok, pukul 03.00 WIB melawan kubu polesan Pep Guardiola, Manchester City. Laga Piala Liga itu dipastikan akan berlangsung sengit dan dimenangkan oleh kubu Pep Guardiola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here