Soumare Ribut Dengan Pihak Klub, Manchester United Siap Siaga

1
163
Soumare Ribut Dengan Pihak Klub, Manchester United Siap Siaga
Soumare Ribut Dengan Pihak Klub, Manchester United Siap Siaga

Soumare Ribut Dengan Pihak Klub, Manchester United Siap SiagaManchester United langsung siaga saat mendengar targetnya ribut dengan klub sendiri. Klub Liga Inggris itu terus pantau Soumare.

Manchester United dan Chelsea dilaporkan The Fox Sports masih mengamati gerak-gerik Boubakary Soumare yang sudah ditawar Tottenham itu di Lille. Bos klub Ligue 1 itu, Christophe Galtier, telah mengakui jika klubnya dan sang pemain lagi tidak akur.

Pemain berusia 20 tahun itu sudah dikaitkan dengan kepindahan ke gelaran Liga Inggris sejak bulan Januari dan hal itu tidak kunjung terjadi. Sang pemain kesal dan mulai tidak betah saat klub masih menginginkan dirinya terus berkarir di klub Ligue 1 itu.

Kubu Setan Merah memilih masih memantau dari jauh situasi Soumare. Manajer Lille mengakui ‘mungkin memang ada perselisihan antara sang pemain dengan klub’ sebelum menambahkan jika kedua pihak lagi mencari titik temu untuk berdamai.

Manchester United Siap Tancap Gas Untuk Transfer Soumare Saat Tersedia

“Memang lagi ada situasi tidak sedap di klub yang tidak mau terlalu saya komentari. Selama beberapa musim mungkin ada ketegangan antara pemain dan klubnya,” ujar Christophe Galtier kepada L’Equipe.

“Kami akan menyelesaikan masalah ini secara internal dan mencari jalan keluarnya. Selama dalam kondisi seperti ini, saya akan terus mendedikasikan diri pada pekerjaan dan dua opsi lainnya pekan ini (Cheikh Niasse and Jean Onana).”

Jika nantinya tetap tidak ada kata damai, Soumare bisa diperebutkan klub lain di bursa musim panas. Ia bisa dijemput dengan mahar senilai 40 juta poundsterling. Pada saat itu kubu Setan Merah akan bergerak cepat untuk mengamankan jasa Soumare.

Kubu The Red Devils mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon di bulan Januari. Kedatangannya belum menyelesaikan masalah, karena Paul Pogba berpeluang angkat kaki dari Old Trafford. Jelas mereka harus mendatang penggantinya di musim panas.

Sumber : Gilabola.com

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here