Tanpa Carmelo Anthony, Portland Blazer Berhasil Bekuk Timberwolves

0
175
Tanpa Carmelo Anthony, Portland Blazer Berhasil Bekuk Timberwolves | Sumber : NBA
Tanpa Carmelo Anthony, Portland Blazer Berhasil Bekuk Timberwolves | Sumber : NBA

Tanpa Carmelo Anthony, Portland Blazer Berhasil Bekuk TimberwolvesCarmelo Anthony tidak dapat membela Portland Trail Blazers. Namun, timnya tetap mampu membekuk Minnesota Timberwolves pada pertandingan lanjutan NBA 2019-2020. Blazers menang 113-106 di Moda Center at the Rose Quarter, Portland, Oregon, Amerika Serikat, Sabtu, 21 Desember 2019 waktu setempat.

Damian Lillard mencetak 29 poin dan 7 asis. C.J. McCollum di belakangnya dengan 26 poin. Kent Bazemore menambahkan 19 poin.

Hassan Whiteside mencetak dobel-dobel 16 poin dan 22 rebound. Skal Labissiere 11 poin dan 8 rebound dari bangku cadangan. Mereka bahu-membahu agar Blazers memenangi pertandingan.

Sementara itu, Timberwolves mengandalkan Andrew Wiggins. Pemian yang berperan sebagai forwarda hari ini itu mencetak 33 poin dan 6 rebound. Shabazz Napier dan Jeff Teague lalu membantunya dengan sama-sama mengoleksi 18 poin. Gorgui Dieng, senter, dobel-dobel 15 poin dan 12 rebound.

Perolehan kolektif Timberwolves ujung-ujungnya tidak mampu menghasilkan kemenangan. Blazers masih cukup tangguh untuk mereka. Duo garda Lillard-McCollum tampil gemilang. Begitu pun dengan Whiteside yang mencetak dobel-dobel fantastis.

Kedua andalan Blazers tersebut mempersulit Timberwolves. Mereka mampu meretas pertahanan sehingga mendulang angka untuk timnya. Blazers bahkan hampir selalu unggul perolehan poin per kuarter. Mereka hanya kalah pada kuarter tiga.

Blazers membuka pertandingan dengan skor 27-23. Mereka unggul empat poin untuk memimpin lebih dulu. Meski tanpa Anthony, Blazers tahu apa yang mesti dilakukan pada pertandingan ini. Mereka mengandalkan duo garda andalannya untuk mencetak poin.

Pada kuarter dua, Blazers memperlebar jarak. Mereka unggul 61-52. Kemudian, turun minum untuk selanjutnya melangkah ke kuarter tiga.

Timberwolves sempat unggul perolehan poin. Mereka mencetak 28 poin sementara Blazers hanya 22. Namun, itu tidak cukup untuk melampaui pencapaian Blazers. Tim asal Portland itu masih unggul 83-80.

Dengan keunggulan setipis itu, Timberwolves sebenarnya punya kesempatan untuk mencuri kemenangan. Hanya saja, mereka tidak kuasa menahan gempuran serangan Blazers pada kuarter empat. Blazers mencetak 30 poin lagi untuk menutup pertandingan dengan skor 113-106.

Setelah ini, Blazers akan menghadapi New Orleans Pelicans. Pertandingan berlangsung lusa. Sementara itu, Timberwolves mesti bertemu Golden State Warriors. Mereka akan bertandingan lusa juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here