Thiago Alcantara Kabarnya Menawarkan Diri ke Rival Abadi Barcelona

0
140
Thiago Alcantara Kabarnya Menawarkan Diri ke Rival Abadi Barcelona
Thiago Alcantara Kabarnya Menawarkan Diri ke Rival Abadi Barcelona

Thiago Alcantara Kabarnya Menawarkan Diri ke Rival Abadi Barcelona Thiago Alcantara jebolan academi Barcelona bahkan salah satu lulusan terbaiknya, tertarik pindah ke rival abadi raksasa Catalan itu, Real Madrid, pada musim panas 2020.

Gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara, yang juga mantan lulusan Blaugrana, telah menawarkan dirinya kepada rival abadi mantan klubnya tersebut. Demikian diungkapkan Diario GOL.

Alcantara ingin pindah dari raksasa Bundesliga, Bayern Munchen, setelah hadapi stagnasi akhir-akhir ini.

Selama waktunya di Allianz Arena, Alcantara menjadi salah satu gelandang terbaik dunia dan telah menjadi pemain tetap di skuad Timnas Spanyol. Tapi, tampaknya pemain tersebut membutuhkan perubahan. Melalui klaim sebelumnya juga, telah terlihat bahwa Thiago ingin kembali ke Spanyol – tetapi kali ini mungkin ke ibu kota Spanyol.

Sejak Niko Kovac dipecat sebagai manajer Bayern Munchen, jebolan Barcelona itu nyaris tidak tampil di bawah manajer sementara Hansi Flick. Pelatih asal Jerman itu diharapkan akan memimpin skuad Die Roten sampai akhir tahun ini, dan tergantung pada manajer berikutnya yang ditunjuk klub, Thiago akan membuat keputusan yang lebih konkret tentang masa depannya.

Tahun lalu juga, Alcantara dikaitkan dengan kembalinya ia ke Spanyol di mana Barca dan Real Madrid diberitakan tertarik untuk menggunakan jasanya.

Los Merengues dianggap sebagai tim terdepan untuk merekrut sang pemain pada tahun 2018, mengingat penunjukan Julen Lopetegui sebagai pelatih kepala. tetapi peran singkatnya di Santiago Bernabeu menggagalkan kepindahan Alcantara ke Marid.

Jika Real Madrid akhirnya mendatangkan Thiago Alcantara, mereka mungkin memiliki pemain yang sangat baik dalam penguasaan bola, tetapi dengan adanya Federico Valverde di skuad Los Blancos saat ini, masih harus dilihat apakah Thiago memang diperlukan di ibukota Spanyol.

Terlepas dari hubungannya dengan Blaugrana sebelumnya, ​​kepindahan jebolan Barcelona itu ke Bernabeu pada saat ini tidak akan benar-benar memengaruhi raksasa Catalan.

Sebelumnya diberitakan, Barca ingin memboyong kembali lulusan akademi La Masia itu dari Bayern pada musim panas 2020. Namunm Thiago sekarang harus membuat keputusan antara tetap bertahan dan mengesankan manajer baru, atau menerima situasinya dan mencari lebih banyak peluang bermain di klub lain, di mana Barca menjadi tujuan berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here