Tinggalkan Persela Lamongan, Kei Hirose Dikabarkan Akan Bergabung JDT

0
290
Tinggalkan Persela Lamongan, Kei Hirose Dikabarkan Akan Bergabung JDT
Tinggalkan Persela Lamongan, Kei Hirose Dikabarkan Akan Bergabung JDT

Tinggalkan Persela Lamongan, Kei Hirose Dikabarkan Akan Bergabung JDTTeka-teki ke mana gelandang Persela Lamongan, Kei Hirose, berlabuh pada musim 2020 akhirnya terjawab. Pemain berpaspor Jepang itu dikabarkan makin dekat dengan raksasa Malaysia, Johor Darul Ta’zim (JDT).

Kei Hirose sudah resmi menjadi bagian dari tim yang meraih enam gelar Malaysia Super League dalam enam musim terakhir itu. Namun, mantan pemain Persela Lamongan itu masih belum mau mengungkapnya.

“Saya belum tahu. Saya baru datang di sini (Malaysia),” kata Kei Hirose saat, Selasa (7/1/2020).

JDT belum mengumumkan soal perekrutan Kei Hirose. Namun, foto pemain berusia 24 tahun itu telah tersebar di berbagai akun media sosial. Dia terlihat dalam negosiasi bersama striker Fernando Rodriguez dan agen Kiko Insa.

Kabarnya, JDT tinggal menunggu waktu untuk memperkenalkan Kei Hirose. Tapi, Kei tidak akan bergabung tim yang tampil di Malaysia Super League 2020, melainkan JDT II yang berkompetisi di kasta kedua alias Malaysia Premier League.

Klub Liga 1 Akan Gigit Jari

Kabar ini sekaligus membuat beberapa klub yang meminati Kei Hirose harus gigit jadi. Barito Putera dan Arema FC dikabarkan masuk deretan tim yang mengantre tanda tangan pemain berpostur 165 cm itu.

Kei tercatat hanya semusim berkarier di Indonesia. Bersama Persela Lamongan di Liga 1 2019, Kei dikenal sebagai gelandang enerjik yang tidak pernah lelah selalu mengejar bola meski dalam penguasaan lawan.

Bersama Persela, Kei tercatat membukukan 34 penampilan di Liga 1 2019. Dia tampil 3.060 menit bermain alias tidak pernah absen sama sekali. Dalam jumlah itu, Kei mencatatkan tiga gol dan 10 assist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here