Tottenham Hotspur Memberi Update Kasus Rasis Soal Rudiger

0
152
Tottenham Hotspur Memberi Update Kasus Rasis Soal Rudiger
Tottenham Hotspur Memberi Update Kasus Rasis Soal Rudiger

Tottenham Hotspur Memberi Update Kasus Rasis Soal RudigerTottenham Hotspur beri update penyelidikan kasus rasis yang menimpa pemain klub Liga Inggris Chelsea, Antonio Rudiger.

Jose Mourinho masih geram dengan insiden ejekan rasis yang menimpa pemain Chelsea, Antonio Rudiger. Pihak Tottenham Hotspur dilaporkan The Sportstar masih menjalani penyelidikan bersama polisi dan bersedia menjelaskan perkembangan terkini kasus tersebut.

Pemain Jermain itu sendiri sebelumnya langsung mendapatkan serangan berbau rasis setelah Son Heung-Min diusir dari lapangan. Wasit Anthony Taylor sampai meminta official pertandingan untuk memberikan pengumuman agar suporter tidak meneruskan ejekan mereka.

Jadi merasa tidak enak, kubu Spurs lantas melakukan penyelidikan dan telah mengabarkan perkembangan pencarian para pelaku aksi tersebut. “Kami sanggup menggunakan semua rekaman CCTV sepanjang pertandingan untuk melacak siapa saja yang melakukan pelanggaran,” ujar perwakilan klub.

“Kami telah berjam-jam melakukan penyelidikan dan kami menggunakan metode membaca gerakan bibir yang dilakukan penonton untuk mencari oknum fans nakal. Kami sudah memberitahu pihak Chelsea setiap informasi baru yang kami dapatkan sebagai dukungan untuk para pemain mereka.”

Tottenham Hotspur Malu Akan Catatan Rekor Anti Rasis Mereka Harus Ternodai

“Pihak kepolisian juga menyelidiki hal ini bersama kami. Percayalah, kami tidak kenal lelah untuk menyelidiki masalah memalukan ini.”

“Klub kami punya catatan rekor anti rasis yang dikerjakan bersama masyarakat. Kami bersikeras untuk memastikan adanya penyelidikan dan siapa saja fans kami yang kedapatan nakal pasti akan langsung kami hukum seumur hidup.”

Penyelidikan ini masih berlanjut saat tim tengah bersiap untuk dua laga akhir tahun 2019. Mereka akan menjamu kubu Brighton pada hari Kamis 12 Desember 2019, pukul 19.30 WIB. Setelahnya mereka akan melawan Norwich City pada hari Minggu 29 Desember 2019, pukul 00.30 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here