Tottenham Hotspur Nampaknya Berpeluang Terus Diperkuat Vertonghen

0
134
Tottenham Hotspur Nampaknya Berpeluang Terus Diperkuat Vertonghen
Tottenham Hotspur Nampaknya Berpeluang Terus Diperkuat Vertonghen

Angpaosport – Tottenham Hotspur Nampaknya Berpeluang Terus Diperkuat VertonghenTottenham Hotspur berpeluang terus diperkuat Jan Vertonghen. Pemain klub Liga Inggris itu ingin perpanjang kontrak karena Mourinho.

Jan Vertonghen dilaporkan Daily Mail bisa tergoda untuk menandatangani kesepakatan baru di Tottenham Hotspur. Hal itu memungkinkan terjadi menyusul kedatangan Jose Mourinho sebagai manajer kinyis-kinyis mereka.

Pemain bertahan Belgia itu akan habis kontrak pada akhir musim dan telah secara luas diharapkan untuk meninggalkan klub. Belakangan menurut Sky Sports News, ia jadi tertarik untuk mendiskusikan durasi kerja baru dalam kesepakatan kontraknya dan memperpanjang masa bakti dibawah kepelatihan Mou.

Vertonghen sejatinya bisa bebas berbicara dengan klub asing pada bulan Januari mendatang. AS Roma dan Bayer Leverkusen siap menjadi tujuan karir selanjutnya sang pemain.

Tottenham Hotspur Belum Tentu Perpanjang Kontrak Vertonghen

Diskusi formal masih belum berlangsung antara Ketua Daniel Levy dan Vertonghen. Ia kembali ke bangku cadangan di laga kemenangan Selasa malam gelaran Liga Champions atas Olympiakos setelah tidak ikut bermain di laga kemenangan atas West Ham United karena masalah cedera.

Jan tercatat telah membuat 294 penampilan untuk Spurs sejak bergabung dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2012 dahulu kala. Ia awalnya tidak berkomentar terkait akhir masa bakti di Spurs, namun berubah pikiran setelah melihat hasil laga tim dibawah kepelatihan The Special One.

Vertonghen adalah salah satu dari tiga pemain senior Spurs, bersama Toby Alderweireld dan Christian Eriksen, yang telah ditetapkan kontraknya untuk berakhir tahun depan. Pihak klub sendiri belum tentu bersedia memperpanjang masa kontrak para pemain senior mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here