Tujuh Pemain Sampdoria Kini Positif Terkena Virus Corona

0
171
Tujuh Pemain Sampdoria Kini Positif Terkena Virus Corona
Tujuh Pemain Sampdoria Kini Positif Terkena Virus Corona

Tujuh Pemain Sampdoria Kini Positif Terkena Virus Corona – Dua pemain Sampdoria, Fabio Depaoli dan Bartosz Bereszynski mengungkapkan bahwa mereka positif Virus Corona. Kini, tujuh pemain Il Samp terjangkit COVID-19.

Italia menghentikan seluruh kompetisi sepakbola mereka karena mewabahnya Virus Corona. Negeri Pizza menjadi negara dengan kasus Virus Corona terbanyak kedua di dunia setelah Cina.

Virus ini telah menjangkiti beberapa pemain di Serie A. Yang terbaru, Depaoli dan Bereszynski. Dua pemain Sampdoria ini mengumumkan mereka positif Virus Corona melalui akun Instagram masing-masing.

“Halo teman-teman. Sayangnya saya positif untuk COVID-19. Saya ingin meyakinkan Anda bahwa saya baik-baik saja!” tulis Depaoli.

Sementara, Bereszynski tampak begitu terpukul. Ia positif COVID-19 meski sudah berupaya melakukan langkah-langkah pencegahan.

“Sayangnya, saya dinyatakan positif COVID-19,” ungkap pemain timnas Polandia ini.

“Aku merasa baik-baik saja. Meskipun mengambil tindakan pencegahan yang tepat akhir-akhir ini, saya masih belum berhasil menghindari virus ini. Itu sebabnya saya meminta Anda punya tanggung jawab untuk sebisa mungkin tetap berada di rumah.”

Dengan positifnya Depaoli dan Bereszynski, tujuh pemain Sampdoria kini terjangkit Virus Corona. Sebelumnya, ada Manolo Gabbiadini Omar Colley, Albin Ekdal, Antonino La Gumina dan Morten Thorsby yang lebih dulu mengidap penyakit ini.

Para pemain Serie A lainnya yang telah dinyatakan positif Virus Corona adalah bek Juventus, Daniele Rugani serta tiga pemain Fiorentina yaitu Dusan Vlahovic, German Pezzella dan Patrick Cutrone.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here