Usai Scudetto, Cristian Eriksen Ungkap Target Untuk Musim Depan

0
94
Usai Scudetto, Cristian Eriksen Ungkap Target Untuk Musim Depan
Usai Scudetto, Cristian Eriksen Ungkap Target Untuk Musim Depan

Berita Bola – Usai Scudetto, Cristian Eriksen Ungkap Target Untuk Musim Depan –¬†Gelandang Anyar Inter Milan, Christian Eriksen menyebutkan ambisinya menangkan scudetto telah tercapai dan ia ketagihan ingin segera memberikan banyak gelar juara.

Setelah bermain 6 setengah musim bersama Tottenham Hotspur, pemain internasional Denmark memilih untuk melanjutkan karier sepak bola ke Liga Italia dan bergabung dengan Inter Milan pada Januari 2020.

Penampilan Christian Eriksen yang gemilang bersama klub sepak bola asal London Utara sangat diharapkan bisa berlanjut ke Inter Milan. Sayang, ia memulai karirnya dengan Nerazzurri tidak sesuai harapan pelatih, petinggi klub, dan para fans. Performanya yang kurang konsisten kerap kali membuatnya mendapatkan kritikan.

Bahkan Antonio Conte dikabarkan tidak senang dengan penampilannya dan membuatnya bakal dijual pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Namun, perlahan sang pemain mampu menunjukkan permainan terbaiknya dan memberikan kontribusi dengan membawa Inter Milan menjuarai trofi Liga Italia 2020/21. Kebahagiaan semakin lengkap karena tim biru hitam menghapus puasa gelar selama 11 tahun.

Baca Juga : Prediksi Pertandingan Vietnam vs Timnas Indonesia, 7 Juni 2021

Setelah membantu Inter Milan menangkan trofi Serie A, Christian Eriksen berharap bisa memberikan banyak gelar untuk klub yang dibelanya mulai musim 2021/22.

Berbicara kepada awak media, pemain sepak bola yang berkarier bersama Ajax Amsterdam mengatakan ia datang ke Inter Milan ingin memenangkan gelar juara liga domestik. Tak ayal, ia pun senang karena berhasil melakukannya setelah satu setengah tahun.

Christian Eriksen juga menyebutkan dalam karier sepak bolanya telah merasakan tiga kali menembus final, namun ia kecewa karena tak satu pun yang ia menangkan. Sehingga dengan menjuarai trofi Liga Italia membuatnya sekarang menjadi lebih percaya diri. Ia menyebutkan jika sudah memenangkannya, maka ingin terus melakukannya lagi.

Di bawah arahan Antonio Conte, sang pemain sepanjang musim 2020/21 bermain dalam 34 pertandingan dengan mengoleksi 4 gol.

Sekarang Christian Eriksen sedang memperkuat timnas Denmark dan bersiap melakoni pertandingan di Euro 2020. Akankah tren positifnya ia bisa lanjutkan ke timnas.

Sumber : Gilabola.com