Van Dijk, Belanda Sekarang Berada di Tempat Mereka Yang Sesungguhnya

0
140
Van Dijk, Belanda Sekarang Berada di Tempat Mereka Yang Sesungguhnya
Van Dijk, Belanda Sekarang Berada di Tempat Mereka Yang Sesungguhnya

Angpaosport – Van Dijk, Belanda Sekarang Berada di Tempat Mereka Yang SesungguhnyaBek Virgil van Dijk mengatakan Belanda kembali ke tempat dimana mereka seharusnya setelah memastikan diri lolos ke putaran final Piala Eropa 2020.

Belanda, yang tidak lolos ke Euro 2016 atau Piala Dunia 2018, memastikan diri melaju ke putaran final Piala Eropa tahun depan dengan satu pertandingan tersisa setelah bermain imbang 0-0 melawan Irlandia Utara pada hari Minggu (17/11).

Dengan putaran final Euro 2020 diadakan di 12 tempat di seluruh Eropa, mereka bisa memainkan pertandingan penyisihan grup mereka di Johan Cruyff Arena di Amsterdam, dengan pengundian akan dilakukan pada 30 November mendatang.

“Saya sangat senang bahwa kami kembali ke Piala Eropa, di tempat kami seharusnya berada,” kata Van Dijk kepada wartawan. “Itu sangat berarti bagi kami pemain dan warga negara kami. Saya pernah mendengar kami mungkin akan memainkan semua permainan grup kami di Amsterdam, itu akan sangat luar biasa.”

Belanda Harus Membiasakan Diri

“Merupakan hal besar bagi kami untuk melewatkan turnamen itu, itu sulit. .. Kami absen pada dua turnamen besar (Euro 2016 dan Piala Dunia 2018), mungkin kami harus membiasakan diri lagi.”

Skuad asuhan Ronald Koeman menempati urutan kedua di klasemen Grup C, dua poin di belakang pemimpin klasemen Jerman – satu-satunya tim yang mengalahkan mereka di babak kualifikasi Euro 2020.

Van Dijk, yang akan absen pada pertandingan kualifikasi terakhir melawan Estonia yang belum pernah menang kualifikasi Grup C pada hari Rabu (20/11) karena alasan pribadi, mengatakan masih ada ruang untuk perbaikan di skuad De Oranje.

“Kami tahu kami bisa berkembang dan meningkatkan diri, bisa melakukan jauh lebih baik dalam aspek-aspek tertentu dari permainan,” tambahnya. “Tapi tahukah Anda, kami lolos (ke putaran final Euro 2020) setelah absen pada dua turnamen (Euro 2016 dan Piala Dunia 2018), jadi kami harus menikmati keberhasilan kami ini,” pungkas bek Liverpool tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here