Willian Akan Reuni Dengan Mourinho Jika Tak Perpanjang Kontrak di Chelsea

1
164
Willian Akan Reuni Dengan Mourinho Jika Tak Perpanjang Kontrak di Chelsea
Willian Akan Reuni Dengan Mourinho Jika Tak Perpanjang Kontrak di Chelsea

Willian Akan Reuni Dengan Mourinho Jika Tak Perpanjang Kontrak di Chelsea – Willian akan gabung Jose Mourinho di Tottenham Hotspur jika gagal perpanjang kontrak di Chelsea.

Bintang asal Brasil itu telah memberi isyarat besar bahwa dia bisa bereuni dengan pelatih lamanya, Jose Mourinho, di Tottenham Hotspur, jika the Blues memutuskannya untuk mendepaknya musim panas mendatang.

Kontrak pemain berusia 31 tahun itu akan berakhir di Stamford Bridge di pengujung musim ini. Sementara Mourinho, sudah lama jadi pengagum mantan andalannya tersebut.

Sama halnya dengan jebolan akademi Corinthians itu, dia juga mengaku ‘menyukai’ manajemen yang dikelola Mourinho di Stamford Bridge. Keduanya secara teratur bahkan terus bertukar pesan.

Willian juga membeberkan, pelatih asal Portugal itu mencoba merekrutnya saat dia masih mengasuh Manchester United.

Sementara, pemain sayap Timnas Brasil itu memang nyaris pindah ke Spurs dari Shakhtar Donetsk pada Agustus 2013, sebelum akhirnya pembicaraan mereka gagal dan mantan pemain Anzhi Makhachkala ini telah kontrak di Chelsea pada 2013, saat klub London barat itu masih diasuh Mourinho.

“Orang-orang bertanya pada saya tentang pelatih terbaik yang saya miliki. Yang pasti, Mourinho salah satunya,” tandas pemain kelahiran Ribeirao Pires itu, seperti dilansir SunSport.

“Kami punya hubungan khusus. Dia banyak menuntut, jadi ada berbagai konflik, tapi itu normal. Dia akan menantang saya dan ungkapkan apa kesalahan saya, tapi jika saya bermain dengan baik, dia juga akan mengatakan sesuatu seperti, ‘hari ini kamu berhasil membunuh lawan’,” tambahnya.

“Saya menyukai bagaimana dia menangani para pemain, bagaimana ia mengatur pelatihan, bagaimana ia berbicara dalam rapat. Saya belajar banyak darinya,” tandas Willian.

“Bahkan setelah dia meninggalkan Chelsea, kami tetap berhubungan dengan baik. Kami masih berteman. Kadang kami juga bertukar pesan. Saat dia di Manchester United, dia ingin saya pindah ke sana. Dan, cara dia menjelaskan itu selalu dengan penuh rasa hormat,” ungkapnya.

“Saya sudah bermain untuk Chelsea selama lebih dari enam tahun sekarang, dan saya jujur saja ​​mengatakan, saya sangat bahagia di sini. Jika Anda bertanya kepada istri saya apakah dia ingin meninggalkan London, dia pasti akan bilang ‘tidak’,” tambah pemain 31 tahun itu, kepada situs The Players’ Tribune.

“Anak perempuan saya merasakan hal sama. Tentu saja, Brasil adalah Brasil, bukan? Itu rumah kita, budaya kita. Kami selalu merasa bahagia saat kami pergi berlibur ke sana, serta bertemu keluarga dan teman-teman,” tandasnya.

“Tapi London rumah kedua saya. Bahkan, saya baru saja lulus tes kewarganegaraan Inggris. Jadi, London-lah tempat saya ingin tinggal. Di sinilah saya membangun keluarga saya, gereja saya. Saya ingin anak perempuan saya tumbuh di sini,” tambah Willian yang sudah membela the Blues sejak 2013 itu.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here