Zidane Membawa Pemain Tak Dikenal Masuk Melawan Espanyol

0
148
Zidane Membawa Pemain Tak Dikenal Masuk Melawan Espanyol
Zidane Membawa Pemain Tak Dikenal Masuk Melawan Espanyol

Berita Bola – Zidane Membawa Pemain Tak Dikenal Masuk Melawan EspanyolZidane libatkan wajah tak dikenal dalam skuad Real Madrid yang berlatih untuk hadapi Espanyol di Bernabeu, Sabtu (7/12) malam nanti.

Wajah asing itu, adalah Brahim Diaz, yang telah dimasukkan dalam skuad El Real yang akan menyambut tamunya malam nanti.

Pemain Spanyol itu sebelumnya hanya dua kali berada di skuad Los Blancos sejauh musim ini. Tapi, ia memang dimainkan di kedua kesempatan tersebut, yakni sembilan menit saat Madrid hadapi Real Mallorca dan sembilan menit di laga melawan Eibar.

Krisis cedera yang dialami Madrid telah memaksa pelatih asal Prancis itu untuk memanggilnya berlatih bersama skuad utama jelang laga akhir pekan ini. Demikian diungkapkan Marca.

Saat ini, skuad Zidane tak bisa mainkan Marcelo, James Rodriguez, Eden Hazard, Gareth Bale, Marco Asensio dan Lucas Vazquez. Seluruhnya akan absen dalam laga kontra Espanyol akhir pekan ini, dan harus dinilai lagi apakah salah seorang dari mereka atau seluruhnya cukup fit untuk berlaga di kandang Club Brugge di pertandingan terakhir Liga Champions pekan depan.

Jika sebagian pemain El Real yang cedera benar-benar tak terlihat di lapangan latihan, Garethh Bale masih tampak di sisi lapangan dan berlatih sendirian. Sayangnya, Madrid tetap menyatakan, kemungkinan akan bermain tanpa pemain sayap asal Wales itu yang tengah alami masalah cedera (lagi) saat ini.

Walaupun tak ada pernyataan resmi mengenai cedera yang dialaminya, namun ia tak bisa berlatih bersama rekan-rekan satu timnya. Bale kemungkinan juga tidak akan tampil melawan Brugge di pertengahan pekan depan, walau akan mencoba pulih untuk hadapi Valencia dan laga El Clasico tengah bulan ini.

Dengan banyaknya pemain yang cedera, skuad utama El Real akhirnya memanggil dua pemain tim B, Miguel Gutierrez dan Esteban, untuk berlatih dan kemungkinan bermain pada akhir pekan ini.

Adapun skuad lengkap Real Madrid yang disiapkan Zidane untuk pertandingan akhir pekan ini:

Kiper: Thibaut Courtois, Alphonse Areola;

Bek: Diego Altube, Dani Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Raphael Varane, Alvaro Odriozola, Ferland Mendy;

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Fede Valverde,

Penyerang: Isco, Karim Benzema, Luka Jovic, Bricic Rodrygo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here