Zlata Akan Sukses di Everton Kalau Ancelotti Pelatihnya

0
176
Zlata Akan Sukses di Everton Kalau Ancelotti Pelatihnya
Zlata Akan Sukses di Everton Kalau Ancelotti Pelatihnya

Zlata Akan Sukses di Everton Kalau Ancelotti PelatihnyaZlatan sukses di Everton kalau Carlo Ancelotti jadi pelatihnya di klub Liga Inggris tersebut. Hal itu menurut Hislop.

Zlatan Ibrahimovic dilaporkan Express Sport akan berhasil jika ia bergabung dengan Everton pada bulan Januari mendatang. Pemain Swedia itu hanya akan bergabung dengan The Toffees jika Carlo Ancelotti jadi manajernya, setidaknya menurut pendapat mantan kiper West Ham United, Shaka Hislop.

Menua 38 tahun, Ibrahimovic masih terus dikaitkan dengan transfer mengejutkan ke Everton menjelang jendela transfer pemain Januari. Ia sudah tanpa klub sejak dengan percaya diri pergi meninggalkan klub MLS LA Galaxy pada akhir musim mereka.

Mantan pemain Inter Milan, PSG dan striker Manchester United itu kini bisa menjadi penandatanganan pertama Ancelotti kalau jadi menggantikan Marco Silva. Ibrahimovic dulunya pernah didatangkan Ancelotti pada tahun 2012 saat masih menjadi manajer PSG dan mereka bekerjasama satu musim di Liga Prancis. Jika nantinya jadi ke Everton bersama Ancelotti, jelas tidak perlu adaptasi lagi.

Hislop lanta mengatakan jika fans Everton akan kegirangan jika kedua tokoh ternama itu jadi datang ke klub mereka. Menjadi oase di tengah gurun setelah kekacauan yang mereka lalui musim ini.

Zlatan Adalah Pemain Yang Dibutuhkan Everton Saat Ini

“Menurut saya Everton memang membutuhkan pemain dengan kepribadian unik seperti Ibrahimovic, seseorang yang akan dengan gahar memimpin lini depan mereka. Saya tidak berpikir bahwa Everton memiliki hal itu sekarang,” ujar Hislop.

“Sekarang di sinilah kita, di tengah-tengah dari musim saat ini, dan Everton berjuang sendirian, Anda akan memaafkan reaksi fans Everton jika mereka sedikit terbawa emosi. Tapi tidak perlu dipertanyakan lagi, dengan penambahan kedua orang itu saya pikir mereka akan terus melaju jauh dari tempat mereka berada, bukan hanya musim ini saja, tetapi keduanya akan membuat mereka jauh lebih merasa lega untuk beberapa waktu lamanya.”

“Saya pikir euforia atau kegembiraan semacam itu adalah bagian dan paket yang akan membuat pertandingan ini istimewa. Saya pikir dia hanya akan pergi ke Everton saja jika Ancelotti jadi datang dan jika Ancelotti menjadi manajer Everton berikutnya tidak jadi kejutan besar sama sekali,” pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here