Cari Pengganti Dzeko, AS Roma Bidik Striker Bertalenta Torino

0
13
Cari Pengganti Dzeko, AS Roma Bidik Striker Bertalenta Torino
Cari Pengganti Dzeko, AS Roma Bidik Striker Bertalenta Torino

Bursa Transfer – Cari Pengganti Dzeko, AS Roma Bidik Striker Bertalenta Torino – Mourinho mengindentifikasi Belotti sebagai pengganti jangka panjang untuk Edin Dzeko.

AS Roma juga siap mendatangkan striker Torino Andrea Belotti setelah pelatih Jose Mourinho memberi lampu hijau untuk menjadikan pemain asal Italia itu sebagai target transfer teratas.

Belotti, yang bergabung ke Torino sejak 2015, masih terikat kontrak di Turin hingga 2022.

Belotti memantapkan dirinya sebagai salah satu striker top di Italia, dengan sejauh ini mencetak 105 gol dari 228 penampilan untuk Torino.

Pada musim 2020/21, Belotti mencetak 13 gol liga dari 35 penampilan, 16 gol di belakang peraih Sepatu Emas Serie A, bintang Juventus Cristiano Ronaldo.

Belotti, yang saat ini menjadi bagian dari skuad Italia untuk Euro 2020, berpeluang hengkang dari Torino pada bursa transfer musim panas ini jika ada tawaran yang menarik datang.

Baca Juga : Southampton Berminat Pinjam Takumi Minamino Lebih Lama Lagi

Mourinho mengidentifikasi Belotti sebagai pengganti jangka panjang untuk Edin Dzeko, sedangkan Borja Mayoral sepertinya tidak akan bertahan di klub melampaui masa peminjaman dua tahun dari Real Madrid, yang akan berakhir pada 2022.

Torino akan mencari cara untuk mendapatkan kembali sekitar €30 juta (£26 juta/€37 juta) untuk Belotti, meski Giallorossi ingin membayar secara signifikan lebih sedikit mengingat situasi kontrak sang striker.

Pihak AS Roma diyakini tidak akan mengeluarkan dana lebih dari €20 juta(£17 juta/$24 juta) untuk Belotti.

Torino tampaknya tidak buru-buru menjual Belotti, meski kontraknya akan berakhir pada tahun depan, namun pemain berusia 27 tahun itu kemungkinan besar juga tidak akan memperpanjang masa pengabdiannya.

Bersama Italia, Belotti mencetak 12 gol dari 33 penampilan, dengan dua gol di antaranya tercipta ketika ia bermain untuk timnas pada 2021.

Sumber : Goal.com