Demi Sandro Tonali, AC Milan Korbankan Satu Pemain Masa Depan

0
13
Demi Tonali, AC Milan Korbankan Satu Pemain Masa Depan
Demi Tonali, AC Milan Korbankan Satu Pemain Masa Depan

Berita Bola – Demi Sandro Tonali, AC Milan Korbankan Satu Pemain Masa Depan – AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Brescia untuk mempermanenkan Sandro Tonali, akan tetapi AC Milan harus mengorbankan salah satu pemain masa depannya.

AC Milan bekerja keras di bursa transfer pemain pada musim panas ini.

Lolos lagi ke Liga Champions, AC Milan jelas membutuhkan kekuatan yang lebih bagus dibandingkan musim lalu.

Apalagi, AC Milan telah dipastikan akan kehilangan Gianluigi Donnarumma dan mungkin Hakan Calhanoglu yang tidak menandatangani kontrak baru.

Selain upaya mendatangkan pemain baru, AC Milan juga berusaha mengamankan figur-figur yang musim lalu berstatus pinjaman tetapi dirasa layak mendapatkan kontrak permanen.

Selain Brahim Diaz dan Fikayo Tomori, Sandro Tonali adalah pemain pinjaman musim lalu yang coba direkrut AC Milan secara permanen kali ini.

Sandro Tonali sebetulnya belum mampu merebut tempat di tim utama AC Milan.

Di Liga Italia musim lalu, dia kalah bersaing dengan Franck Kessie dan Ismael Bennacer untuk mendapatkan tempat di starting XI.

Akan tetapi, AC Milan tampaknya melihat Sandro Tonali, yang masih berusia 21 tahun, memiliki potensi besar untuk menjamin keberlangsungan tim di masa mendatang.

Musim lalu AC Milan meminjam Tonali dari Brescia dengan biaya 10 juta euro.

AC Milan memiliki opsi pembelian permanen dengan harga 15 juta euro plus 10 juta dalam bentuk bonus.

Seperti dilaporkan SempreMilan, I Rossoneri tampaknya sudah berhasil mencapai kesepakatan dengan Brescia untuk mengamankan Tonali.

AC Milan bahkan mendapatkan diskon 10 juta euro untuk biaya perekrutan sang gelandang.

Tadinya harus membayar 15 juta euro plus bonus 10 juta, kini AC Milan hanya perlu menyerahkan 10 juta euro plus bonus 5 juta.

Akan tetapi, untuk mengamankan Sandro Tonali, Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, harus mengorbankan salah satu pemain masa depan klubnya.

AC Milan mengikutsertakan Giacomo Olzer ke dalam kesepakatan dengan Brescia.

Pemain AC Milan Primavera itu akan bergabung ke Brescia dengan status permanen tetapi Tim Merah Hitam masih memiliki klausul pembelian balik.

Masih berusia 20 tahun, Giacomo Olzer adalah bintang AC Milan Primavera.

Gelandang serang yang juga bisa bermain sebagai sayap kanan ini tampil 18 kali di Liga Primavera musim lalu dengan menyumbang 10 gol dan 1 assist.