Napoli Tantang Marseille Untuk Adu Kesabaran Soal Arkadiusz Milik

0
149
Napoli Tantang Marseille Untuk Adu Kesabaran Soal Arkadiusz Milik
Napoli Tantang Marseille Untuk Adu Kesabaran Soal Arkadiusz Milik

Napoli Tantang Marseille Untuk Adu Kesabaran Soal Arkadiusz Milik

Napoli melalui direktur mereka, Cristiano Giuntoli mengajukan tantangan bagi Marseille untuk mengadu tim mana yang lebih sabar dalam membahas mengenai rencana transfer dari bomber I Partenopei, Arkadiusz Milik.

Hampir pasti akan di jual pada jendela transfer musim dingin, masa depan dari penyerang Napoli, Arkadiusz Milik memang masih belum mendapat kepastian. Akan tetapi, sang pemain tampaknya sangat diminati oleh klub asal Prancis, Marseille yang memang ingin menambah amunisi di lini depan mereka.

Meskipun mengakui sangat tertarik dengan Milik, tetapi manajemen Marseille ternyata tidak ingin terlalu terburu-buru mengiyakan permintaan dari Napoli mengenai biaya transfer sang pemain. Tim besutan Andre Vilas-Boas tersebut masih bersabar dan menantikan apakah I Partenopei akhirnya rela menurunkan tawaran mereka mengingat kontrak dari sang bomber akan habis pada akhir musim. Bandar Bola Online

Namun, pernyataan dari klub Ligue 1 tersebut ternyata mendapatkn tantangan dari direktur Napoli sendiri, Cristian Giuntoli. Berbicara kepada DAZN, Giuontoli mengakui adanya pembicaraan dengan Marseille sembari menambahkan bahwa dia akan menunggu pihak mana yang akan bisa menahan kesabaran mereka.

Meskipun bisa kehilangan sang pemain secara gratis, tampaknya Napoli tetap optimis bahwa Marseille yang akan lebih dulu menyerah terhadap tuntutan dari tim Serie A tersebut. Klub besutan Gennaro Gattuso itu memang meminta harga yang dinilai terlalu tinggi untuk biaya transfer Milik, yakni berkisar antara Rp 256 Miliar hingga Rp 308 Miliar.

Angka yang diminta oleh Napoli hingga kini tidak disanggupi oleh klub-klub yang meminati sang pemain. Mengingat bahwa kontrak sang pemain yang akan segera habis dan dia juga belum pernah bermain lagi sejak awal musim ini karena memang dibekukan oleh klubnya, tentu sulit melihat tim manapun rela mengeluarkan biaya yang diminta tersebut.

Beberapa klub yang sempat meminati sang penyerang bahkan sudah mundur teratur dan mengincar target-target lain yang dianggap lebih masuk akal. Jika tidak segera menyelesaikan situasi sang pemain, Napoli memang akan kehilangan penyerang timnas Polandia itu secara gratis pada musim panas nanti.