Southampton Berminat Pinjam Takumi Minamino Lebih Lama Lagi

0
15
Southampton Berminat Pinjam Takumi Minamino Lebih Lama Lagi
Southampton Berminat Pinjam Takumi Minamino Lebih Lama Lagi

Berita Bola – Southampton Berminat Pinjam Takumi Minamino Lebih Lama Lagi – Takumi Minamino mengakhiri masa pinjamannnya di Southampton pada akhir musim ini. The Saints yang kabarnya tertarik untuk meminjamnya lebih lagi dari Liverpool.

Liverpool meminjamkan Minamino ke Southampton di awal tahun 2021. Bintang asal Jepang itu tak mendapat waktu bermain banyak di Anfield sejak dibeli dari Red Bull Salzburg pada Desember 2019.

Minamino diberi kesempatan bermain lebih banyak di Southampton. Winger 26 tahun itu tampil 10 kali di Liga Inggris dan menorehkan dua gol untuk The Saints.

Kontrak peminjaman Takumi Minamino di Southampton habis pada akhir Juni 2021. Menukil laporan Daily Mail, Southampton kepengin menambah durasi pinjaman Minamino untuk musim depan.

Keinginan tersebut disampaikan manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl. Dia mengklaim pihaknya telah berbicara dengan Liverpool soal peminjaman kembali Minamino.

“Tidak pernah menyenangkan bagi seorang pemain ketika dirinya tak mendapat waktu bermain yang diinginkan. Anda hanya berlatih saja dan tidak terlihat sebagai bagian dari starting line-up,” kata Hasenhuttl, dilansir dari Daily Mail.

“Yang paling penting baginya adalah mendapat kesempatan buat tampil. Kami telah melakukan pembicaraan dengan mereka dan mereka tidak begitu yakin dengan apa yang akan terjadi dengannya, sebab Liverpool mungkin sedang merencanakan sesuatu di bursa transfer,” sambungnya.

“Bagi dia, penting untuk bermain di sini. Kami memberinya kesempatan untuk tampil dan kami menikmati permainannya,” pungkasnya.

Liverpool disebut-sebut tidak keberatan untuk meminjamkan kembali Takumi Minamino ke Southampton. The Reds masih memegang kontrak pemain jebolan Cerezo Osaka itu hingga 2024.

Sumber : Sport.detik.com